Senin, 31 Oktober 2016

Desain Kaos Distro Paling Keren Terbaru


Desain Kaos Distro 

By ihza akbar On thursday, 1 november 20th, 2016
Desain Kaos Distro paling keren Terbaru – Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan desain kaos distro terbaru untuk sobat desain arena. Pada saat ini sudah banyak kaos kaos ditro / tempat grosir kaos distro yang menjajakan dan membandrol harga perkaosnya dengan sangat murah yaitu 20-30rb saja. Dari sekian banyaknya kaos distro itu disini saya hanya menyediakan 5 kaos distro branded terkenal di Indonesia maupun luar negeri, yaitu 3second, Ouval Research (RSCH), Petersaysdenim, Kick Denim dan Black ID. Bahan kaos distro ini rata-rata menggunakan kain cooton combed yang sangat halus. Sebelum saya memberikan gambar desain nya saya akan menjelaskan sedikit profil dan ciri khas dari brand clothing tersebut.

3second

3Second adalah sebuah perusahaan retail fashion nasional, yang telah memiliki cabang diseluruh Indonesia dan berkantor pusat di Bandung (Jawa Barat). Ciri khas desain 3second yaitu berkonsep trendy dan stylish sehingga membuat orang yang memakainya nyaman dan percaya diri. Desainnya simpel-simpel, kebanyakan memainkan font disetiap desainnya.

Ouval Research (RSCH)

Ouval Research adalah salah satu pelopor bisnis clothing yang mendunia. Adapun singkatan dari OUVAL yaitu Originality for Understanding Viction and Artificial Language, sedangkan RESEARCH memiliki arti selalu menciptakan inovasi baru yang berbeda dan unik. Adapun ciri khas desain Ouval yaitu terletak pada desainnya yang simpel. Kebanyakan menggunakan font andalannya yaitu “futura”. Hanya dengan tulisan RSCH desainnya terlihat sangat elegan dan banyak disukai anak muda, khususnya anak muda bandung.

Petersaysdenim

Petersaysdenim merupakan salah satu brand clothing yang mendunia. Produk-produknya telah banyak dipakai oleh artis luar negeri khususnya dibidang musik. Ciri khas desain kaosnya terletak pada logonya itu sendiri. Dari produk kaosnya kebanyakan menggunakan logo yang secara garis besar sama akan tetapi didesain dengan berbagai macam bentuk yang berbeda-beda.

Kick Denim

Kick Denim merupakan brand clothing yang berasal dari Bandung. Slogan atau tag line dari brand ini yaitu PIMP YOUR PANTS, KICK DENIM yang selalu berusaha memberikan nuansa baru dalam dunia clothing Bandung dan Indonesia secara global. Ciri khas desainnya terletak pada logonya yaitu gambar bajak laut dengan kumisnya yang khas. Kebanyakan produk kaosnya menggunakan logo kebesaranya tersebut.

Black ID

Black Id adalah brand clothing yang berasal dari Bandung yang merupakan saudara dari Kick Denim. Black ID membawa konsep fashion yang mengangkat gaya-gaya fashion asli Indonesia yang dikemas dalam gaya-gaya STREET-WEAR. Ciri Khas desainnya terletak pada logonya. Kebanyakan produk kaosnya didesain menggunakan logo kebesaranya tersebut.
Oke langsung saja berikut gambar desainnya :









\
























http://desainarena.com/desain-kaos-distro-paling-keren-terbaru.html

Tidak ada komentar:
Write komentar